Rabu, 01 Februari 2012

CARA CEPAT BLOG TERDETEKSI GOOGLE..!!!

Postingan kedua ini berdasarkan pengalaman pribadi saya....


Blog tidak terdeteksi Google atau mesin pencari lainnya..??
Mungkin ini jadi salah satu masalah blogger pemula seperti saya.
Setelah Blog kita sudah jadi ternyata masih ada satu masalah yaitu pada saat saya coba mencari blog saya di Google dan saya tidak menemukan postingan saya bahkan postingan saya tidak ada.

Disini saya coba sharing yang pasti menjadi masalah para Blogger Newbi.
Setelah banyak nanya ke si mbah dan bertanya kepada para blogger senior akhirnya saya dapat beberapa cara yang mungkin sudah banyak ditulis dibanyak blog teman-teman.

Menambahkan blog kita di sistem milik google dan teman-temannya.
- www.google.com/addurl/
- www.google.com/webmasters/tools/
- www.submitexpress.com/submit.html
- www.altavista.com/addurl/default
- search.yahoo.com/info/submit.html


Dari semua cara diatas yang menurut saya paling ampuh (IMHO/CMIIW) adalah memakai "www.submitexpress.com/submit.html" karena dengan cara inilah saya bisa menemukan blog saya di google.



Dan jangan lupa untuk mempromosikan blog kita disitus jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan kawan-kawannya.

Sekarang semua postingan kita bisa kita share kesemua orang.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: